Valentine di Otak Seorang Ogor-Ogor

Yuhuuuu…..ane balek lagi guys. Sorry banget udah lama nggak update ini blog, pasti sudah banyak yang kangen ama coretan ane yang nggak ada artinya ini ya. Emang sih beberapa kawan ada yang meminta ane untuk nulis lagi di blog ini, bukannya sombong dan tidak ganteng lagi tapi ane bener-bener nggak sempet untuk nulis. Selain lagi sibuk keluar masuk hutan lagi, di Ucup kompi ane juga baru aja sembuh dari sakitnya, untung ada BPJS jadi nggak terlalu mahal biaya ngobatinnya. Sebenarnya ane ada tulisan tentang resolusi ane di tahun 2016, tapi kayaknya kalo di upload sekarang udah garing deh. Ini udah bulan Februari masih aja ngomongin resolusi. Tapi kalo nggak di upload nanti pada penasaran, terus ane di kepoin, sosmed ane di stalking, rumah ane di intai, rekening ane di bobol (padahal nggak ada uangnya juga). Pada penasaran nggak sih resolusi ane di 2016 ini, beneran perasanan (kepedean banget ini anak, sumpah). Secara garis besar aja ya, resolusi ane simple aja, ane hanya ingin bisa kumpul lagi ama keluarga dan berhenti ngerokok. Nggak muluk-muluk hanya itu aja keinginan ane, soalnya mau apa lagi, mau jadi manager GIS juga nggak mungkin, mau nikah lagi….ehhmmm….kalo boleh sih, tapi siap-siap digorok ama kanjeng mami (ampun ya bun kalo baca ini, becanda kok, tapi kalo boleh sih ya gpp…hahahahha…just kidding bun)

Oke skip..skip…lupakan si Ucup dan kesongongan ane tadi, intermezzo saja guys. Ehhmmm ngomongin apa ya. Oh ya hari ini tanggal 14 Februari 2016, hari Valenshit yaa,,,,eh Valentine denk. Mending kita ane ngebacot tentang itu aja ya guys, mumpung masih anget-anget tai kucing topiknya. Jujur sampai detik ini ane belom nggeh kenapa ada hari kasih sayang yang dilambangkan dengan warna pink, dan identik dengan coklat dan bunga. Bukannya nggak mau searching ke google tapi ane hemat kuota aja, udah limit cuy kuota ane, ada yang mau nyumbang? Yang ane tau hari valentine ini hari dimana memecah 2 kubu manusia di dunia ini, sumpah ini beneran guys. Ini bagi yang percaya aja dengan hari Valentine, kalo yang bodo amat kaya ane nggak ane hitung ya. Kenapa ane bilang memecah 2 kubu manusia di dunia, ya karena itu realitanya guys. Bagi kawan-kawan yang memiliki pasangan pasti sangat menantikan hari ini. Hari dimana bisa bisa ngeluapin kasih sayang ke pasangan, hari dimana saling kasih kado, hari dimana banyak cowok dengan tampang malu-malu beli kondom di apotik dan minimarket sedangkan ceweknya menunggu di luar dengan muka ditutup sleyer atau buff. Bukannya ane ngeres tapi coba ceck di hotel-hotel di daerah wisata, pasti malam tadi dan hari ini full booking, apalagi valentine tahun ini jatuh di hari Minggu, lengkap sudah. Tapi di lain sisi, hari ini juga serasa hari kiamat bagi kawan-kawan yang jones, udah mandi, pake parfum 2 botol, dandan necis, beli bunga 1 toko, beli coklat swiss yang mahal tapi eneg tapi mau dikasih untuk siapa. Hari ini jam 1.02 siang ane bikin tulisan ini udah sekitar 30 orang kawan ane di bbm yang galau gara-gara valentine, sumpah ini beneran guys, ane udah stalking status dan dp mereka dari pagi (kurang kerjaan banget ya ane).

Dan ane lihat perayaan valentine sekarang semakin aneh saja, mungkin maksud mereka untuk anti mainstream tapi ujung-ujungnya malah jadi awkward. Barusan ane liat di berita ada ngerayain valentine dengan membuang dan membakar semua barang pemberian mantan. Ane sempet mikir udah sedeng banget ini orang, kalian nggak mikir kah dulu gimana pengorbanan mantan kalian untuk beliin barang itu hanya untuk bisa bikin kalian bahagia. Mantan kalian dulu makan indomie tiap hari, nebeng temen ke sekolah atau kampus karena bensin habis, demi beliin kalian barang-barang itu. Dan sekarang dengan entengnya kalian buang dan bakar. Setelah ane selidiki katanya agar cepat move on, halloooo move on bukan gitu caranya guys. Apa artinya kalian buang semua barang pemberiannya tapi tiap hari masih kepo dan stalking sosmed mantan. Kalo ane jadi kalian mending aku jual itu barang-barang pemberiaan mantan, ada 2 manfaat yang pertama itu barang bisa berguna untuk orang lain, dan yang kedua uangnya bisa dibeliin paket data, paket datanya buat stalking sosmed mantan…hahahahahha. Coba bikin even yang lebih anti mainstream di valentine ini, misalnya dinner bareng mantan. Sumpah itu anti mainstream banget, selain bisa nyambung tali silaturahmi kalian juga kenyang guys. Karena teman bisa berubah jadi pacar, tapi pacar susah untuk menjadi teman. Asemm kenapa malah baper gini…skip..skip.

Pasti banyak yang nyinyir baca tulisan ane diatas, pasti banyak yang tanya trus barang pemberian mantan kamu kemanain gor?? Jujur aja ada beberapa barang pemberian mantan yang masih ane pakai, dan banyak yang ane bagiin ke teman dan saudara. Berarti kamu belom bisa ngelupain donk gor kok barangnya masih dipake?? Bukan masalah barangnya guys, Move on itu tentang perasaan bukan tentang barang, move on itu datang dari perasaaan bukan dari tindakan tanpa pikiran. Tanpa mantan kalian nggak akan ketemu dengan jodoh kalian saat ini, tanpa mantan pikiran kalian nggak akan sedewasa sekarang, tanpa mantan kalian nggak akan sesukses sekarang ini. Ane pun berpikir demikian, tanpa mantan ane yang berjumlah 9 orang nggak mungkin ane ketemu seorang Reza Afri Normasari dan tidak akan pernah ada bidadari kecil bernama Leyca Gisya Arzafara.

Terus pasti banyak yang tanya kamu masuk golongan yang mana gor, ngerayain valentine atau galau karena valentine? Ane nggak keduanya guys, kenapa ane harus galau, ane ada pasangan, dan terus kenapa ane harus rayain itu tidak ada di agama yang ane anut, ane cukup tau saja. Untuk memberikan kasih sayang ke pasangan nggak harus nunggu valentine, kita perhatian ke pasangan adalah bentuk kasih sayang yang simple dan untuk memberikan kado ke pasangan nggak harus pas valentine, iyalah gajian tanggal 25 ini udah tanggal 14, udah bokek dompet ane…hahahahhaa. Ane cuma pesen aja yang ngerayain valentine coba jangan cuma sama pasangan, cobalah ke orang tua dan keluarga, bukankah ini dari valentine adalah hari kasih sayang. Dan buat kawan yang jones jangan sedih guys, jodoh kalian sudah ada guys cuma masih dipacarin orang lain…hahahahha. Nggak usah iri guys just smile, seperti perkataan seseorang padaku “Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu akan menguatkanmu”. Ane udah pernah jalaninnya guys, dan hasilnya malah tambah baper dan dikira orang gila. Hahahaha…enggak denk itu beneran kok tergantung kitanya gimana ngelakuinnya. Oh ya mantan itu bukan untuk dilupakan guys tapi untuk untuk dikenang, kita ambil pelajaran dari kisah yang sudah berlalu, dan jadikan kawan untuk saling tukar pikiran. Jadi ingat lagunya Endank Soekamti dan The Rain, Terima kasih kalian barisan para mantan, dan semua yang pergi tanpa pernah aku cicipi….eh miliki…hahahahaha.

Keep calm and smile….XOXO.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s